@Victory Hotel

Pagi itu saya berangkat dari rumah jam 6ย  ke rumah bu yuni dengan maksud nebeng ke kantor, persiapan untuk stay @ hotel Victory selama kurang lebih 3 hari. Prepare packing my koper dari semalam belum kelar dan baru beres subuh buta ๐Ÿ˜€ Semalam pusing penat dan buat ngilangin smua itu ngenet2 depan kompi, ngblog tulis ini itu, browsing dan yang paling penting chatting sambi liat orang narsis lewat web cam ( red dia papah bruangkuh ๐Ÿ˜€ ) akhirnya baru subuh buta smua persiapan beres. Saya memang ngga serepot dulu untuk prepare smua isi koper yang akan dibawa keluar kota karena lumayan sudah sering kantor dimana tiap hari saya beraktifitas mengadakan workshop atau rakor diluar kota.

Jam 9 lebih beberapa menit kami berangkat dari kantor dengan mobil jemputan dari hotel victory, engga seperti biasanya mengandalkan mobil dan pengemudi dari kantor. Yang saya dengar sih hotel victory ini dengan berbagai alasan pernah mengalami kemunduran dalam dunia bisnis beberapa tahun kebelakang (kalau kata orang jawa ” rodo ga payu ๐Ÿ˜€ “) Sampai hotel tepat pukul setengah dua siang, pertama yang saya liat sangat mencolok adalah banner tulisan Selamat Datang, kemudian setelah turun dari mobil, satu hal yang ngga bisa terlepas dari pandangan mata ” view alam bebas ciptaan allah maha kuasa yang sangad indah ๐Ÿ˜€ ” saya memang salah satu pecinta alam berbau puncak jadi tak heran jika setiap melihat pesona puncak langsung ngiler ๐Ÿ˜€ . Hotel ini sebernya bagus kalau perawatannya cukup diperhatikan ( kata lain tidak cukup terawat ๐Ÿ˜€ )

mungkin ini masalahnya pernah terjadi kemunduran bla bla bla… disini, ehmp… kalau saya bilang kebersihannya kurang, taste makanan juga kurang ๐Ÿ™‚ padahal untuk sebuah hotel dua faktor tersebut harusnya menjadi faktor utama yang patut diperhatikan secara intensif. Wah kalau terus dibahas jadi ngga enak neh, saya sudah banyak mengomentari hotel victory ๐Ÿ˜€ walau rasanya cuma dikit sih (sorry*)

And now sampailah dipenghujung acara, penutupan dan perjalan pulang….

Kali kedua ini saya menempuh perjalanan dari batu ke rumah malem hari (yang pertama sosialisasi UASBN dihotel inna tretes) sebenarnya perjalanan malam hari itu cukup menyenangkan. KENAPA ?? Satu hal yang sangat saya sukai tidak lain dan tidak bukan yakni “scenery” yha lagi lagi pemandangan yang membuat saya cukup enjoy menempuh perjalanan malam buat pulang ke rumah. Pemandangan yang satu ini beda, bukan pemandangan gunung ato taman tapi pemandangan kelap kelip lampu rumah penduduk yang kelihatan so nice ketika diliat dari dalam mobil (posisi mobil masi didataran tinggi, view kebawah rumah rumah penduduk). subhanallah deh.. kayak lagi liatin bintang aja ๐Ÿ˜€ cuma yg ini bintangnya lebih bagus warna warni dan berbentuk rame lagi ๐Ÿ™‚ . Basicnya sih saya memang pecinta benda benda sparkling khususnya bintang ๐Ÿ˜€ . Jam setengah sebelas malam saya sampai dirumah dengan selamat, sholat isya dan langsung tidur. yummi .. my own bed, my own pillow, home sweet home dagh . . .

3 responses to this post.

  1. Posted by aenvhira on May 10, 2008 at 1:18 pm

    @mas dudu ada yg kesindir ne namana disebutin :p

  2. mas dudu itu siapa ya? ๐Ÿ˜•

Leave a Reply

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

