Monitoring vs UTS (-.-!)

akhirna uTs keLar juga ^^
hari hari cukup melelahkan itu lewat juga . . .
pusing pusing itu berlalu juga . . .

3 kalimat yang bener bener berarti di minggu ini buat saya.Iam tired .. hooooammm ….

Mulai minggu yang lalu disibukkan dengan metting ini itu, pelatihan di batu dan semua kegiatan yang berhubungan dengan Scanning UASBN SD. Minggu ini terasa hampir mencapai klimaksnya. 14 – 15 Mei hampir seluruh tim teknis monitoring scanning UASBN Propinsi Jawa Timur turun ke lapangan. Monitoring dilakukan kurang lebih selama satu hari di tiap kab/kota tanggung jawab masing masing. 1 orang tim teknis kurang lebih menghandle monitoring di dua kab/kota. Saya Nuke Maya Safira kebetulan mendapat tanggung jawab monitoring scanning LJK UASBN di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Gresik dan Sidoarjo. Start on hari pertama @Kab Gresik, ketemu dengan petugas scanning yang salah satunya saya sudah cukup tau ( kebetulan ketika pendataan peserta workshop oleh panitia sempet ketemu 😀 ). Hari kedua karna ada sedikit problem teknis saya terpaksa harus kembali menjenguk ruangan scanning LJK UASBN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab. Gresik (sdikit melelahkan T_T), beberapa menit berlalu akhirna trouble teratasi dan saya bisa meneruskan perjalanan saya menuju sasaran monitoring berikutnya. Yup.. Ke Dinas P dan K Kab. Sidoarjo, tapi beruntung sekali tempat scanning ngga jauh jauh amad 😀 . Besok hari uTs pertama tapi bisa dikatakan saya hanya siap 20 % T_T secara mental, hari ini saja pulang monitoring untuk Dinas P dan K Kab. Sidoarjo agak malem habis magrib tepatnya . Capek, Suntuk dan yang pasti ngga mood buat belajar 😀
Terpaksa deh harus keesokan subuh buta saya Sistem Kebut Modul 🙂 ya ya ya terasa agak melelahkan atur kegiatan seperti ini . But mau apa lagi show must go on, cie … bahasa opo se iki 😀
Hari pertama uTs cukup melegakan, dengan bekal belajar beberapa jam sebelum uTs dimulai 2 mata kuliah yang di uTs kan untuk hari ini terlewati dengan lancar, AMIN. Hari kedua masi dengan sistem belajar yang sama, dan hasil yang ngga jauh beda alias cukup aman dan terkendali 😉 Tapi hari terakhir dan jam terakhir agak ragu T_T padahal ini mata kuliah dosen favorit saya ( Bu Tessy_Database iSQL+) maaf bu jika hasil saya kurang menyejukkan mata buat dikoreksi, yang pasti saya hanya yakin dengan prosentase 70 % untuk hasil lembar jawaban saya yang dapat dipertanggung jawabkan keakuratannya 😦

Leave a Reply

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

