Thx to ALLAH SWT ..

” padahal biasana aku orang yang paling lupa ma “hari” tapi kali ini bener bener ga bisa lupa “INI HARI JUMAT, TGL 6 JUNI, WAH.. AKU ULTAH YHA…

Seperti taun – taun biasana hapeku mulai begitu aktif berdering geter geter di sebelah bantal mulai dari jam 00.00 *jamna bubu *- subuh dini hari dengan berbagai macam variasi kata lewat sms, macem2 doa dan ga ktinggalan tagihan makan- makan. yah hari apakah ini ?? ultahku , yap bener seratus buat aenvhira…… hehehe… ehmp… sedikit beda dari taun lalu taun ini tercatat lebih banyak jumlah orang yang ngucapin lbh awal beberapa hari by fs 😀 senengnya ternyata masih banyak orang yang perhatian dengan kuh… hapi bdai hapi bdai to me

kebiasaan ngitung sms
yah… ntah ini kebiasaan buruk ato baik tapi aku termasuk salah satu orang yang suka ngitungin sms ucapan met ultah lewat hape dari tahun ke tahun 😀 maksudnya sih cuma memverifikasi apakah taun ini orang yang masih perhatian dengan tanggal bertambahnya umur saya bertambah ? ? ato mungkin justru berkurang 😀 alhasil untuk taun ini memuaskan lah … hihihihi^^ temen teemn baru, orang – orang yang sama, sahabat dan sodara yang sama masi tetep senantiasa hadir meluangkan waktu, pulsa dan tenaganya buat mengapresiasikan uneg2 mreka ttg hari penyambutan ultah saya (hihihihi lebai ^^) ada satu yang ga aku duga, orang pertama yang bener – bener ontime kirim sms tepat dengan jam di hape saya yang menunjukan perubahan hari di menit pertama tanggal 6 Juni 2008 adalah seorang cewe cantik seumuran adeku yang baru aja saya kenal beberapa waktu di program JENESYS, ga lain dan ga bukan TIKA *putri pakde karwo* . wakakakaka … ga nyangka, bayanganku sih …. someone —tit— eh tapi ko .. hihihi.. thanks to tika juga trims buat tmen2 yang nyusul berurutan kirim sms and call after tika.


Rencanya sih ini hari saya mau makan bareng dengan anak – anak perkhostaan dan beberapa orang temen dket yang lain di Bebaqaran – barata jaya, dan berhasil terwujud plan itu meski sdikit hampir terganggu dengan adanya lembur dadakan di kantor Y_Y. But no problemo lah dengan supra fit kesayangan saya masih bisa on time dateng ke destanation place 😀

Jam setengah delapan kurang lima menit start pesen ini itu tapi yang sangat disayangkan makanan dateng setelah kurang lebih 45 menit 😦 pake luuuuamaaa. Yang kita pesen sih bervariasi, ayam bakar, gurame bakar ma cumi bakar. eits.. ketinggalan cah kangkung ^^ sala satu favorit juga neh 😀 . Tanpa mengurangi sara sayank saya terhadap orang orang dirumah yang selalu setia menyayangiku dan memperhatikankuh, ga ketinggalan kubungkuskan juga buat mreka ^^ dan akhirna hore… pulang.. ngantuk hoam.. FIN 😀

NB : Buat yang belum kefoto maap lain kali pasti ku ikutsertakan numpang terkenal diblogkuh

armen capi bisik bisik apa sih ??

adhie ma lucia

adhie sok imut 😛

dhana ma pendek ^^

armen ma istri baru, gelap g jelas

menu favorit kuh … ayam bakar yumii

Terima kasih allah swt engkau masih memberiku kesempatan buat bersukur atas bertambahna umur ini …
Terima kasih allah swt engkau tlah memberiku anugerah terindah dengan menghadirkan banyak teman ditiap hari hariku…
Terima kasih allah swt engkau masi memberiku kesempatan menyayangi keluargaku dengan segenap hati ditiap hembusan nafasku..
Terima kasih allah swt atas cinta dan kasih-MU yang telah membawa banyak kejutan kebahagian dalam hidupku..
Terima kasih allah swt aku dikenalkan dengan “dia” …
Terima kasih allah swt atas kesempatan di tiap 1/3 malam untuk mendengarkan smua cerita dan pintaku ..


Advertisements

2 responses to this post.

  1. curang ah, aku ga diajakin…

  2. Posted by aenvhira on June 6, 2008 at 4:46 pm

    @jalu bukanna td page da diajak 😕 helikopter km mana ?? :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: