Lagu lama

Dua hari belakangan saya kembali mengidolakan lagu ini, pertama yang keinget bagian reff Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan…. *nyindir banged.. >.< * dan sempet ngga inget juga ini lagu siapa yang bawain πŸ˜€ tapi beruntunglah kita pemakai jasa dunia maya punya mbah google, jadi untuk cari info apapun rasanya ngga sulit. Apalagi cuma sekedar info lagu lama dengan judul BUKAN UNTUKKU_Rio Febrian, yu’ mari ikut bernyanyi ^^..

Tak kusesali cintaku untukmu
Meskipun dirimu tak nyata untukku
Sejak pertama kau mengisi hari-hariku
Aku t’lah meragu mengapa harus dirimu…

Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu Sungguhku tak menahan bila jalan suratan Menuliskan dirimu memang bukan untukku… Selamanya…

Kadang aku lelah menantimu
Pastikan cinta untukku

Aku takkan bertahan bila tak teryakinkan
Sesungguhnya cintaku memang hanya untukmu Sungguhku tak menahan bila jalan suratan Menuliskan dirimu memang bukan untukku… Selamanya…

3 responses to this post.

  1. Wah.. lagu2 CLBK kayakna neh.. wekekekke

  2. Posted by oPenk on August 11, 2008 at 8:42 am

    weLeh,,weLeh,,
    takkan bertahan utk cyapa???
    cyapa yg tak meyakinkan???
    πŸ˜€

  3. Posted by aenvhira on August 12, 2008 at 3:57 am

    ehmp… * nyengir πŸ˜€ *

Leave a Reply

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

