cuma petikan “..”

Saat saya ngrasa sepi ditengah-tengah keramaian, padahal saya punya banyak teman yang slalu menemani dan setia menyayangi. Saat saya merasa sunyi di tengah keluarga yang begitu baik memperhatikan saya setiap saat, menyayangi saya tanpa batas. Saat saya merasa masih saja bingung dengan prasaan ngga jelas, padahal ada banyak teman disekeliling saya yang menemani berbagi tawa bersama. Entah kenapa kadang saya masi suka ngrasa seperti ini, SENDIRI padahal ngga sendiri šŸ™‚ Padahal saya juga punya aktifitas rutin tiap hari yang cukup menyita waktu, ngurusi urusan kantor kuliah, de el el yang sebenarnya cukup menyita pikiran untuk fokus dan ngga mikir yang macem-macem. Tapi tidak bisa dipungkiri memang hati manusia biasa sering berubah-ubah kondisinya, labil banged šŸ˜€ apalagi hati seorang makhuk sejenis “cewek”. Pokonya saya paling ngga suka dengan situasi yang ngga jelas seperti ini, rasa-rasanya saya jadi kurang bersukur atas nikmat dari alloh ajah ^_^ ngga ada masalah, ngga ada musibah ko ngrasa sedih dan sepi.

Leave a Reply

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

