KRS smester 4

Sambi nunggu antrian krs di kampus saya pun menyempatkan diri play mp3 di hape, dan tau2 urutan lagu yg muter lagu berikut ini,,

Kau pernah meminta di dalam hariku
Untuk pergi jauh tinggalkan dirimu

Pernah terukir dalam batinku
Mencoba membunuh semua rasa ini

Namun ku akui
Hidupku sepi tanpamu

Dan tak ingin kuterpisah
Denganmu

Karna kaulah nafasku

Kucinta dirimu kubenci hadirmu
Yang slalu runtuhkan teguhnya janjiku

Mengapa kita mesti begini
Satu rasa harus terapung disini

(*)

Namun ku akui
Hidupku sepi tanpanmu
Dan tak ingin kuterpisah

Denganmu..

Karna kaulah nafasku

Kucinta dirimu
Lebih dari yang engkau tahu

Meskipun ku pedih
Bila ada kau disisiku

Dimana kau kini
Kau tempatkan aku melati

Diriku ingin di akui

[Back to*]

akhirnya hasil krs semester ini keluar, hasil yang cukup membuat ketar ketir saya sepanjang waktu penantian 😀 dan alhamdulillah i’ve got “good result” thx to alloh ^_^ kau kembalikan kenormalan ipk kuh setelah semester yang lalu sempet drop , dan tak lupa ibu saya yang slalu setia tanpa henti mendoakan keberhasilan anaknya ini i love u mom. Juga buat someone in far place missu so.. ur’luv make my days always feel brand new,, Buat team sukses semester 4 yang slalu menemani susah seneng saya selama ngampus. Bener-bener ngga kerasa udah semester 5 neh, persiapkan dirimu khe’ menuju TA tentunya 😀 smoga saya bisa menyelesaikan study D3 ini taun depan yang pastinya berharap lulus bersama semua temen seperjuangan saya di D3TKJ PENS gudlak guys..

Advertisements

One response to this post.

  1. Posted by ferry on November 22, 2008 at 4:18 pm

    mba….boleh ga minta lagu kaulah nafasku…udah lama gw cari….sampe sekarang ga dapet…

    klo boleh hub gw di email..ato FS ato Facebook

    ferry_077@yahoo.com

    kheke : iyha boleh 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: