Emosi sesaat

Bete euy abis debat ma temen seruangan soal satpol pp ma pkl. Bikin naek darah banged, padahal asli ga pengen debat kek gitu. Maaf yha om mr.x *nama disamarkan* nggak maksud mau tengkar sama km, prasaanku yang super peka emang ga kenal logika buat belain masalah orang kecil apapun alasannya selama mereka nggak mjambret, nyolong, bunuh orang dan sejenisnya.

banghead banghead banghead banghead banghead banghead banghead banghead

*ambil nafas buang emosi*

46

Advertisements

5 responses to this post.

  1. wew dibela2in debat gara2 PKL
    semoga emosinya sekarang uda kelar 😀

    eh iya salam kenal ya neng *salaman*

    salam
    http://www.ingateros.com

    kheke : 😆 jiwa ga tegaanna kluar jadi debat deh belain PKL

  2. hayuk sapa pengen domain .com/domain laine 100% gratis klik disini

  3. Posted by riZky on November 25, 2008 at 10:44 am

    sabar…mbak.

    hahahahaha….

    jde inget2 q wktu klian debat 😛

    kheke : 😳 *ngguyu mode on 😆 *

  4. saya ambil nafasnya ya.. hohohoh… nih, saya kembalikan lagi…

    saya juga sering tuh debat lamaaa.. cuma gara2 nggak sengaja denger trus malah ikutan nimbrung gak jelas jelunterungannya…

    kheke : (saya ambil nafasnya ya.. hohohoh… nih, saya kembalikan lagi…) haduh mati dung saia 😆

  5. woooooooooo…keren wooo….!!!

    ikut dunk debat khe’…aq dukung km dech nnti^^

    .::[ Fcvk The System Of Goverment ]::.

    kheke : iyha aku ga seneng tuh gusur menggusur aset org kecil, ga ngerti apa cari duit itu susah :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: