Welcome Tugas Akhir

68183_mediumKamis (27/11/08) mustinya jadi hari terakhir kuliah minggu ini, tapi karena mata kuliah perancangan sistem analisis dimajuin jadwal hari selasa jadilah hari ini kuliah libur. Lantaran Tugas Akhir minggu-minggu ini saya dibuat mumet muter otak cari ide buat judul, actually saya sudah ada satu judul dari dosen pembimbing tinggal diajuin aja ke dosen wali. But karna masih ragu saya putuskan buat simpen di draft aja dulu. And akhirnya kemarin tercetuslah juga satu judul baru yang tanpa melalu proses tawar menawar yang cukup lama disetujui oleh ibu kajur yang baik hati mrs. Arna Fariza. Sempet nunggu 3 jam buat minta ttd kajur yang masih rapat, kemudian dilanjut buat cari dosen pembimbing ke dua yang notebene saya blum pernah tau ini dosen yang mana 😀 cari ke basecamp dosen yang bersangkutan jadi pembimbing ke dua saya tadi dan akhrinya ketemu deh. Jelasin saya punya konsep TA seperti apa, sedikit revisi dari tuh dosen akhirnya form pengajuan judul tugas akhir saya siap dikumpulkan ke dosen wali. For a while lega, tinggal nunggu kputusan rapat senat. Whishes semua berjalan lancar, iam waiting for moment kelulusan itu 😆 Now I just need to pedekate sama game maker and flash buat modal garap tugas akhir. Sbelumnya juga ngucapin tengs a lot buat mr. Aries bapak guru pasca sarjana game tek ITS atas pencerahannya sedikit ttg prosedur bikin game dan ga lupa paling penting juga buat salah satu sahabat baik saya yang diharapkan bisa banyak membantu dalam proses pengerjaan tugas akhir ini, secara dia ahli flash and cukup mahir juga make game maker 😆

One response to this post.

  1. wedeehh….
    sukses ya khe…
    semoga TA nya lancar dah..
    dan yang pasti jadi hadiah juga kan buat Abynya pastinya 😆
    hehehe…

    kheke : amin.. amin.. amin..

Leave a Reply

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

