Katana sih Psikotes Cinta .. ^^?

Hari ini saya dikirimi sebuah File yang bisa dibilang Psikotes aspal dari seorang temen, dulu pas jaman masi sekolah menengah kejuruan saya inget-inget pernah juga sih maen tes iseng kayak ginian buat ngisi jam kosong pelajaran :mrgreen: , bagi yang minat coba ikuti petunjuk teknis dibawah ini !! 😆

1.. Pertama-tama tulis angka 1 sampai sebelas di kertas anda secara vertikal (atas ke bawah)
2.. Tulis angka yang paling kamu senang (antara 1- 11) disebelah angka No. 1 dan 2
3.. Tulis 2 nama orang (lawan jenis) yang kamu kenal, masing-masing di No. 3 dan No. 7,
4.. Tulis 3 nama orang yang kamu kenal di No. 4, 5, dan 6. Disini kamu boleh menulis nama orang di keluarga, teman, kenalan. Siapapun OK. Cuma harus yang kamu kenal
5.. Di No. 8, 9, 10 dan 11 kamu tulis nama judul lagu yang berbeda-beda
6.. Terakhir, tulis kamu punya permohonan di bawah No. 11

Cocokan hasilna disini

Advertisements

3 responses to this post.

  1. wah wah wah.. pantas dicoba nih. kalo bagus, berati bener. kalo jelek hasilnya, berati salah.. wekeke..

    kheke : heleh ini mah psikotes aspal loh 😛

  2. iihhhh,,,,, uda tau aspaL gitu, org suruh coba, capeg deyh,,,, ato paLing km keBukti dg psikotes itu, makanya km biLang itu aspaL :p

    kheke : hihihi… kebukti apa yha cai 😎

  3. Posted by syapa gw??? on March 29, 2009 at 11:27 am

    eeeh..beneran loooh! ada yg bener tuh! yaaah, klo ga paling bwat iseng2an aja. he he he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: