dapet award

cek blog pagi ini, ada komen baru dari mba nieth dan ternyata.. walah aku pake dikasi award segala 😆  *hip hip horai 36 makasi mba nieth 😎

bloggerawardfriendship iloveyourblog

kindlyblogger2009

aya2 wae neh :mrgreen: tp nda’ pa-pa deh berhubung ini mandat dari sesama blogger jadi musti dikerjain aja selagi ada waktu. Katanya sih aturan mainna kayak gini :

1. Letakkan logo/gambar awardnya di blogmu.
2. Letakkan link ke blog yang memberi award.
3. Berikan award ini ke blog lain.
4. Letakkan link ke blog yang kalian beri award.
5. Tinggalkan pesan di blog mereka, paling mudah lewat shoutbox.

aturan maen diambil dari blog mba nieth langsung

okai tugas ini kulanjut titipkan kepada yang ini aja deh :

:aa’ dudu: mba niethbaer: kiki:

ko cuman dikit yha 🙄  abis lg ga ada ide 😆

Advertisements

2 responses to this post.

  1. alah2.. iyo..

    mbulet ae Khe.. =))

  2. Posted by b43r on April 2, 2009 at 3:32 am

    gak ngerti mksdmu mbak :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: