wanita

Kenapa yha wanita selalu menggunakan perasaannya, mengutamakan perasaan dibanding dengan logika. Peka dan sensitif sekali, mungkin bisa jadi itu salah satu hal yang mengilhami ‘ada band’ bikin lagu karena wanita ingin dimengerti kali yha.. ??
Bayangkan saja kalau setiap orang yang berhubungan (berkomunikasi) dengan sesosok wanita tapi dia tidak paham dengan hal ini, hemp.. jelas ruwet, yang ada bisa-bisa sering misscomunication. Terutamanya bagi kaum adam yang mempunyai unsur bawaan jauh dan jauh lebih ‘tegel’ dibanding wanita, terlebih mereka yang tergolong kasar, nggak sabaran dan nggak mau ngalah. Sudah…,, Jelas sudah, yang merasa bertipe seperti ini lebih baik segeralah intropeksi diri jika masi memiliki impian bersanding dengan seorang wanita. Bagaimana tidak ?? bandingkan saja sendiri, seorang Wanita dengan sosoknya yang penyayang, manja, nggak tegaan, gampang nangis, gampang mikir, gampang melow, dan gampang brubah mud harus dihadapkan pada sikon menghadapi sebentuk makhluk berjenis laki-laki dengan pembawaannya yang dikit-dikit “berfikirlah dengan logika..” atau “coba deh km mikir pake otak..”, Kemudian belum lagi saat laki-laki tidak mau mengerti dengan kondisi si wanita yang dilahirkan dengan kodrat pembawaannya tadi, jelaslah sudah misscomunication terjadi. Satu sisi si wanita pasti bakal merasa disakiti, bingung, tidak dimengerti, tidak diperhatikan, sedih, dan ujung-ujungnya pasti cuman bisa nangis. Parahnya saat keadaan si wanita kacau seperti ini, si wanita masih harus dihadapkan pada keharusan sabar, mengalah dan mengharap secuil belas kasian dari keadaan..

Advertisements

5 responses to this post.

  1. Posted by Farid on October 19, 2009 at 7:12 am

    yg sabar ya.. *hloh?!*
    kadang saya mikir juga, mayoritas kaum wanita memang teramat sabar dalam menghadapi tekanan hidup.. itulah kenapa kita harus menghormati wanita..
    nice blog sis.. 🙂

  2. Posted by aries on November 9, 2009 at 5:47 am

    wanita yang kuat adalah bisa mengharmonikan energi Yang dan Ying, dialah makluk paling kuat.

  3. hmm…good theory, karena itu lah kadang sulit sekali komunikasi dengan cewe, karena kadang ngelakuin hal2 yang diluar logika :p

  4. Posted by b43r on November 30, 2009 at 2:13 am

    iiihhiiii… 😀

  5. Posted by kurniaeno on February 25, 2010 at 3:53 am

    lha terus kaum adam harus bagaimana?
    biar g miscom….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

dudu_durajat

Kerja itu enak kalau ada libur, libur itu enak kalau lagi kerja

%d bloggers like this: